Usai Dilantik, Bupati Sugiri Sancoko Dapat Kunjungan dari PKL, Perjekpo, dan Perpek

Usai Dilantik, Bupati Sugiri Sancoko Dapat Kunjungan dari PKL, Perjekpo, dan Perpek Bupati Sugiri Sancoko saat menerima kujungan Perpek, Perjekpo, dan paguyuban PKL di Ponorogo.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Usai dilantik oleh Gubernur Jawa Timur di Grahadi Jumat (26/2) kemarin, hari ini (27/2) Bupati Ponorogo mendapat kunjungan dari sejumlah elemen masyarakat. Di antaranya dari paguyuban Pedagang Kaki Lima (PKL), Perjekpo, dan Perpek.

Bupati Sugiri menerima mereka di Rumah Dinas Pringgitan.

Supri, perwakilan Perpek mengatakan kedatangannya kali ini selain untuk menjalin silaturahim dengan bupati baru, juga ingin menyampaikan beberapa usulan. Usulan itu di antaranya terkait kegiatan Perjekpo yang belum terealisasi.

Sementara dari paguyuban PKL, mengusulkan agar bupati membuat perda atau aturan yang jelas tentang PKL di Ponorogo, khususnya terkait permodalan UMKM.

"Alhamdulillah, pada hari ini beberapa teman, baik Perpek, Perjekpo, dan PKL Alun-alun diberi kesempatan bertemu dan diterima langsung oleh Bupati ," ujar Supri.

Sementara itu Bupati siap menampung usulan dari Perjekpo, Perpek, dan PKL. "Kita terima dan nanti akan dibahas lebih lanjut, baik dari birokrasi dan legislatif untuk membuat aturan perdanya seperti apa," katanya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO