​Pembunuhan Tragis Kembali Terjadi di Bangkalan, Korban Tewas Hingga Organ Tubuhnya Terlihat

​Pembunuhan Tragis Kembali Terjadi di Bangkalan, Korban Tewas Hingga Organ Tubuhnya Terlihat Kondisi korban saat tergeletak bersimbah darah di depan Indomaret dan di kamar mayat.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kasus tragis kembali terjadi di Kabupaten . Kali ini, korban berinisial S (52) warga Dusun Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten tewas setelah mengalami luka di bagian perut hingga ususnya keluar.

Kejadian ini terjadi di depan Indomart Jl. Raya Kol. Hamid Desa Arosbaya, Kecamatan Arosbaya, Kabupaten , Kamis (04/3/2021) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut Kasubbag Humas Polres , Iptu Arif Djunaedi, kejadian berawal ketika korban datang berbelanja ke Indomaret di Arosbaya dengan mengendarai mobil Suzuki Ertiga.

"Korban keluar dari Indomaret ditemui satu orang pelaku dan terlihat bincang-bincang. Tak lama kemudian, datang dua pelaku lainnya yang berlari dari arah jalan raya langsung memukul korban ke arah kepala menggunakan tangannya dan perut dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit," jelasnya.

Atas kejadian ini, Arif mengatakan korban mengalami luka robek di bagian perut sampai ususnya terburai dan meninggal di TKP.

Hingga berita ini diterbitkan, pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan guna mengetahui motif pelaku.

"Belum tahu, tim polres dan polsek masih mengejar pelaku yang dipimpin Bapak Kasatreskrim. Mohon sambung doanya semoga lancar, pelaku cepat ditangkap sehingga motifnya bisa terungkap," pungkasnya. (ida/uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Orang Tua Bripda Randy Bagus Minta Maaf, Penyebab Mahasiswi di Mojokerto Bunuh Diri Terungkap':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO