Terpilih Jadi Ketua Dewan Syuro, Ra Mondir Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Sama Pengurus dan DPAC

Terpilih Jadi Ketua Dewan Syuro, Ra Mondir Ucapkan Terima Kasih Atas Kerja Sama Pengurus dan DPAC K.H. Mondir Rofi'i. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Lepas masa khidmat kepemimpinan sebagai Ketua DPC , K.H. Mondir Rofi'i terpilih menjadi Ketua Dewan Syuro masa khidmat 2021-2026.

Hal ini berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) V Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang digelar di Graha Kebangkitan Bangsa, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Ra Mondir, sapaan akrabnya, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kinerja yang telah diberikan oleh pengurus DPC beserta DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang).

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kinerja pengurus DPC yang telah bekerja keras untuk mengembangkan PKB, sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

"Saya ucapkan terima kasih, atas kinerja tanpa batas, kerja sama yang baik dan saling menghargai. Saya juga berterima kasih kepada dewan syuro dan kepada DPAC yang telah mewakili ranting. Terima kasih atas kerja samanya," ujarnya.

"Selain itu, saya atas nama pribadi dan DPC PKB juga minta maaf atas segala kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja," tambahnya.

Diketahui, berdasarkan hasil sidang Muscab V, posisi Ketua DPC bergeser dari K.H. Ir. Mondir Rofii kepada Syafiuddin Asmoro (Anggota Komisi V DPR RI). (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO