Berkirim Surat, ARPL Ajak Bupati Kediri Audiensi Soal Draf Raperda Perlindungan Sumber Air

Berkirim Surat, ARPL Ajak Bupati Kediri Audiensi Soal Draf Raperda Perlindungan Sumber Air Beny Prastya, Juru Bicara Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri (tengah) bersama tim, saat di Kantor Pemkab Kediri. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Hidup (ARPL) Kediri Raya berkirim surat kepada Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana pada Selasa (9/3/2021) kemarin. Beny Prastya, Juru Bicara ARPL mengatakan maksud audiensi tersebut untuk menjelaskan posisi ARPL terhadap kelestarian lingkungan hidup khususnya di Kabupaten Kediri.

Audiensi itu sekaligus menindaklanjuti naskah akademik draf usulan raperda tentang pengelolaan dan perlindungan mata air yang pernah dititipkan kepada Wakil Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Kediri Drs. Lutfi Mahmudiono, beberapa waktu lalu.

"Kami para relawan yang tergabung di dalam Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri bermaksud memohon waktu dan kesempatan untuk melakukan audiensi kepada Mas Bup Dhito, sekaligus menyerahkan draf naskah akademik usulan raperda tentang perlindungan dan pengelolaan sumber air. Untuk alokasi waktu dan penentuan lokasi kegiatan, kami menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan Mas Bup Dhito," kata Beny Prastya, Rabu (10/3/2021).

Menurut Beny, surat permohonan audiensi dengan Mas Bup Dhito sudah dikirim pada Selasa (9/3/2021) kemarin, melalui Bagian Umum Pemkab Kediri. Beny berharap surat permohonan audiensi kepada Bupati Kediri tersebut secepatnya bisa mendapatkan jawaban.

"Kami para relawan yang tergabung dalam Aliansi Relawan Peduli Lingkungan Kediri tak lupa juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Mas Dhito sebagai Bupati Kediri," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...