Jalani Vaksinasi Tahap II, Guswanto Ajak Masyarakat Trenggalek Tidak Takut Divaksin

Jalani Vaksinasi Tahap II, Guswanto Ajak Masyarakat Trenggalek Tidak Takut Divaksin Guswanto saat divaksin tahap II di Aula Gedung DPRD Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan Kabupaten Trenggalek Guswanto mengajak masyarakat Trenggalek untuk tidak takut menjalani Covid-19.

"Saya mengajak masyarakat Trenggalek untuk tidak takut ketika divaksin nantinya," kata Guswanto usai menjalani tahap kedua di Aula Gedung DPRD Trenggalek, Kamis (11/2).

Guswanto mengatakan tidak merasakan efek samping apapun pada suntikan vaksin tahap kedua kali ini, sebagaimana suntikan tahap pertama dua minggu lalu. Ia mengaku hanya merasakan ngantuk disertai rasa lapar.

"Setelah itu, dua tiga hari berikutnya ya biasa saja. Tidak ada lagi rasa ngantuk dan lapar," ungkapnya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Trenggalek ini juga menyampaikan tak merasakan sakit ketika disuntik vaksin Sinovac.

"Saya tidak merasa sakit tadi saat disuntik. Karena saya percaya pada pemerintah bahwa tujuan ini agar tubuh menjadi kebal dari virus Corona," kata pria yang sekaligus menjabat Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Trenggalek ini.

Oleh karena itu ia mengimbau agar seluruh warga Trenggalek mengikuti program pemerintah dalam rangka melawan virus Corona yang hingga saat ini belum sirna. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO