Peduli Pendidikan, MPM Honda Donasikan Perlengkapan Bengkel di BLK Don Bosco NTT

Peduli Pendidikan, MPM Honda Donasikan Perlengkapan Bengkel di BLK Don Bosco NTT Para siswa sedang praktek membengkel.

NTT, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung dan mempersiapkan tenaga kerja yang handal, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM ), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan donasi berupa perlengkapan bengkel dan 1 unit motor Honda sebagai alat pembelajaran ke BLK (Balai Latihan Kerja) Don Bosco Sumba Barat Daya (SBD) provinsi NTT beberapa waktu lalu.

"Kami berharap bantuan ini dapat meningkatkan sumber daya tenaga kerja, khususnya di Sumba Barat Daya melalui Balai Latihan Kerja (BLK)," kata Corporate Secretary Division Head MPM , Vinensia Kenanga.

MPM Honda bekerja sama dengan BLK Don Bosco Budi Daya NTT dimulai sejak 2011. Dengan diresmikannya BLK Don Bosco SBD tersebut, maka kurikulum pengajaran untuk jurusan otomotif roda dua adalah Honda. Dan hingga saat ini sudah ada sebanyak 18 lulusan BLK Don Bosco Budi Daya NTT.

Selain BLK Don Bosco Budi Daya NTT, MPM membina sebanyak 91 SMK yang sudah menjalankan Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda (KTBSM), salah satunya SMKN 2 Kupang. (diy/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO