Selasa, 20 April 2021 15:04

Warung Dulang 88 Ekspansi Stand Kuliner di Masjid Agung Setiap Minggu Pagi

Minggu, 21 Maret 2021 08:40 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Warung Dulang 88 Ekspansi Stand Kuliner di Masjid Agung Setiap Minggu Pagi
Stand Warung Dulang 88 di kawasan Masjid Al-Akbar Surabaya. foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warung Dulang 88 terus ekspansi melebarkan cita rasa kulinernya dengan membuka stand di pasar tumpah di kawasan Masjid Al Akbar Surabaya (MAS), setiap Minggu pagi dari jam 06.00-10.00 WIB.

Menu-menu kuliner yang disajikan di stand Warung Dulang 88 di kawasan masjid agung ini berbeda. Pasalnya, menu yang ditawarkan di stand masjid agung ini tidak terdapat di Warung Dulang 88 di Ketintang Baru.

"Jadi memang menu yang di stand masjid agung ini setiap minggu pagi bahan-bahannya memang tidak ada di Warung Dulang 88 seperti pizza tuna, chicken spring rool, dalgona, purple splash, dan kopitiam. Harganya pun cuma 8 ribu," ujar Muhammad Hendra, Operasional Manajer Warung Dulang 88, Minggu (21/3/2021).

"Kebetulan ini juga masih promo di Maret sampai nanti masuk di Ramadan," kata pria yang pernah malang melintang di hotel ini.

BACA JUGA : 

Menu Rame-rame Surabaya Suites Hotel Jadi Pilihan Buka Puasa Bareng Keluarga dan Rekan Kerja

Sajian Bebakaran dan Kurma Jadi Andalan Kuliner Warung Dulang 88 Sambut Ramadhan

Whiz Darmo Harapan Surabaya Tawarkan Paket Menu Buka Puasa Harga Murmer

Sambut Ramadhan, Quest Hotel Darmo Sajikan Menu Buka Puasa Masakan Tempo Dulu

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe yang berada di Ketintang Baru XIV/1 mengusung konsep resto cafe keluarga dan anak-anak muda milenial. Wadul 88 menyediakan tempat yang komplit, dua lantai, terdiri dari ruang terbuka dan ruang tertutup, musala, dan stage perform musik.

Uniknya lagi, di pelataran pintu masuk disuguhi pemandangan beberapa mobil antik dan kuno, cocok untuk penghobi photoshoot. Belum lagi, halaman parkir yang luas dan pernak-pernik ornamen hiasan yang menambah kerasan para pengunjung.

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Café, aksesnya juga strategis, gampang dicapai, tak jauh dari Jalan Ahmad Yani Surabaya.

Sedangkan menu-menu yang ditawarkan pastinya mengundang selera, yakni perpaduan masakan nusantara, seperti kepala ikan kakap yang diolah menjadi Woku (kuliner khas Sulawesi Utara) dan nasi goreng wadul yang unik, hingga makanan ringan lain yang menarik. (nf)

Polisi dan Tukang Becak, Madura Kok Dilawan
Senin, 19 April 2021 21:38 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episoode ke-8 ini mereview tukang becak asal Madura yang dihadang polisi karena dianggap melanggar rambu-rambu lalu lintas. Di jalan raya itu memang tertancap rambu lalu lintas berupa ga...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Selasa, 20 April 2021 09:05 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Banyak sekali para tokoh nasional – termasuk para dokter kondang – yang daftar menjadi relawan uji coba fase II Vaksin Nusantara. Tapi Dahlan Iskan tak lolos. Loh, mengapa?Simak tulisan wartawan kondang itu di Dis...
Selasa, 20 April 2021 00:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*60. Wa-idz qaala muusaa lifataahu laa abrahu hattaa ablugha majma’a albahrayni aw amdhiya huqubaanDan (ingatlah) ketika Musa berkata kepada pembantunya, “Aku tidak akan berhenti (berjalan) sebelum sampai ke ...
Minggu, 18 April 2021 12:17 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...