Sertijab Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika Gantikan Kompol Windy Syafutra

Sertijab Wakapolres Jember, Kompol Kadek Ary Mahardika Gantikan Kompol Windy Syafutra Kapolres Jember AKBP Arif Rachman memimpin sertijab Wakapolres Jember, Jumat (26/3).

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Arif Rachman memimpin serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres , Jumat (26/3). Wakapolres yang sebelumnya dijabat Kompol Windy Syafutra, kini berganti ke Kompol Kadek Ary Mahardika yang sebelumnya sebagai Kasatlantas Polresta Banyuwangi.

Menurut AKBP Arif Rachman, pergantian jabatan merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karir personel Polri, untuk memberikan pengalaman dan keleluasaan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan, sebagai bekal dalam mengembangkan diri pribadi maupun jenjang karir berikutnya.

"Mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir serta dinamisasi Polri," ujarnya saat menggelar sertijab di Halaman Mapolres , Jumat.

"Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas, dan dedikasi tinggi kepada organisasi," ucapnya.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kompol Windy Syafutra yang telah mendampingi saya selama kurang lebih 142 hari, semoga di tempat yang baru bisa lebih sukses lagi," tambahnya.

Sementara kepada Wakapolres yang baru, Kompol Arif Rachman, kapolres menyampaikan selamat datang. Selamat bergabung di keluarga Polres dan segeralah meyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru pula.

Ia berharap dengan adanya penyegaran ini, layanan Polres kepada masyarakat lebih baik lagi. (yud/eko/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO