Tinggalkan Api di Kandang Sapi, Satu Rumah di Tanah Merah Bangkalan Hangus Dilalap si Jago Merah

Tinggalkan Api di Kandang Sapi, Satu Rumah di Tanah Merah Bangkalan Hangus Dilalap si Jago Merah Kebakaran di Dusun Kaleyan, Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kab. Bangkalan, Senin (5/4/2021). (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Abdul Hafid (45) harus berlapang dada atas terbakarnya satu rumah miliknya di Dusun Kaleyan, Desa Tanah Merah Laok, Kecamatan Tanah Merah, Kab. , Senin (5/4/2021).

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Sementara itu, diduga api berasal dari hasil bakar rumput yang ditinggalkan Hafid sebelum meninggalkan rumah.

Kronologinya, sebelum meninggalkan rumah untuk menghadiri sebuah pengajian, Hafid membakar rumput di belakang kandang sapinya. Tak lama kemudian, sekitar pukul 21.15 WIB, warga mendapati bangunan terbakar yang berasal dari kandang sapi yang kemudian menjalar ke rumah korban.

Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 22.15 WIB dengan bantuan warga sekitar menggunakan alat seadanya.

Akibat kejadian tersebut, kerugian yang dialami Hafid sekitar Rp150 juta. Perinciannya, satu rumah rusak total dan uang sebanyak Rp15 juta terbakar beserta beberapa dokumen penting lainnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO