Pertama Kalinya, Seluruh Kecamatan di Sumenep Masuk Zona Hijau

Pertama Kalinya, Seluruh Kecamatan di Sumenep Masuk Zona Hijau Ferdiansyah Tetrajaya, Humas Satgas Covid-19 Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Untuk pertama kalinya, Selasa (06/04/21), seluruh kecamatan di Kabupaten dinyatakan masuk . Kabar gembira ini disampaikan oleh Humas Satgas Covid-19 Kabupaten , Ferdiansyah Tetrajaya, S.H.

Hal tersebut berdasar data, yang menunjukkan bahwa sejak tanggal 7 Maret 2021 sampai hari ini, tidak ada penambahan terkonfirmasi positif Covid-19.

“Ini adalah untuk pertama kalinya seluruh wilayah kecamatan di Kabupaten dinyatakan masuk ,” kata Ferdiansyah Tetrajaya di Ruang Humas Satgas Covid-19.

Pria yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kabupaten ini menambahkan bahwa kondisi tersebut merupakan hasil dari wujud kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan seiring dengan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Tentu saja ini adalah rahmat dari Allah SWT bagi Kabupaten menjelang datangnya bulan suci Ramadan. Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tidak lengah, dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan serta lindungi diri dengan vaksin Covid-19,” pesannya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO