Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021 Selama 14 Hari

Polresta Sidoarjo Gelar Operasi Keselamatan Semeru 2021 Selama 14 Hari Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Trie Sisbiantoro memasangkan badge kepada personel yang terlibat dalam Operasi Keselamatan Semeru 2021.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Selama dua pekan ke depan Polresta menggelar sebagai bentuk peduli keselamatan berkendara masyarakat dan mencegah terjadinya lonjakan Covid-19.

Dimulainya ini ditandai dengan dilakukannya apel gelar pasukan di Mapolresta , Senin (12/4/2019), yang dipimpin Kabag Ops Polresta Kompol Trie Sisbiantoro.

Di hadapan personel gabungan Operasi Keselamatan Semeru 2019 yang melibatkan Polri, TNI, dan Dishub, Kabag Ops Polresta membacakan sambutan Kapolda Jawa Timur.

" digelar guna mewujudukan Kamseltibcarlantas jelang Bulan Ramadhan dan Idul Fitri, serta di tengah situasi pandemi diharapkan dapat mengedukasi masyarakat pentingnya disiplin protokol kesehatan," paparnya.

Sehingga sasaran dari operasi ini, selain masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas, juga masyarakat yang belum memahami tentang larangan mudik lebaran 2021, serta masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif, disertai penegakan hukum secara selektif prioritas. Diharapkan para personel gabungan yang terlibat dalam dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Apabila masyarakat mampu kita edukasi dengan benar, maka kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara dapat meningkat. Serta laju penyebaran Covid-19 dapat teratasi di wilayah kita," pungkas Kompol Trie Sisbiantoro. (cat/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO