Didukung 10 Perguruan Silat, Yudhi Triawan Nahkoda Baru IPSI Sidoarjo

Didukung 10 Perguruan Silat, Yudhi Triawan Nahkoda Baru IPSI Sidoarjo NAHKODA BARU: Yudhi Triawan (kiri) terpilih sebagai Ketua IPSI 2021-2025 saat Muskab, Minggu (11/4/2021) malam. foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sidoarjo kini punya nahkoda baru, yakni Yudhi Triawan.

Yudhi terpilih sebagai Ketua IPSI Kabupaten Sidoarjo masa bakti 2021-2025 dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) yang digelar di Pendapa Delta Wibawa, Minggu (11/4/2021) malam.

Yudhi yang menjabat sekretaris pada periode sebelumnya ini, terpilih sebagai Ketua periode 2021-2025 setelah mendapat dukungan 10 perguruan silat, dari 17 perguruan silat yang mengikuti Muskab .

Pelaksanaan Muskab ini juga disaksikan Ketua Harian Pengprov IPSI Provinsi Jawa Timur, perwakilan Dispora Sidoarjo, dan perwakilan KONI Sidoarjo.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan. Tapi saya tidak bisa bekerja sendiri. Selama kepengurusan kemarin, sejumlah prestasi sudah diraih dengan baik. Kali ini prestasi itu perlu ditingkatkan,” cetus Yudhi Triawan.

Menurutnya, selama empat tahun kepengurusan yang dinahkodai oleh Dr. Moh Bahrul Amig, Ketua IPSI Kabupaten Sidoarjo periode 2016-2020, seluruh kegiatan yang sudah diprogramkan dapat berjalan dengan lancar.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO