Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Silat, Remaja asal Sidoarjo Meninggal Dunia

Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Silat, Remaja asal Sidoarjo Meninggal Dunia Foto Alm. Alif Risky Almasih.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Remaja asal kelurahan Pucang Anom, , meninggal dunia saat mengikuti ujian kenaikan tingkat di salah satu perguruan silat di wilayahnya.

Remaja bernama Alif Risky Almasih (17), putra dari Dedik Hainul Akbar (43), dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di RSUD , Minggu (11/9/2022), sekitar pukul 18.00.

Dedik menceritakan, berawal anaknya berpamitan untuk mengikuti ujian kenaikan tingkat perguruan silat pagi hari. Setelah beberapa jam usai anaknya meninggalkan rumah, ia mendapatkan kabar bahwa anaknya dilarikan ke rumah sakit.

"Kabarnya awal Alif pingsan. Dua pelatihnya ke rumah ngabarin sekira pukul 11.30 WIB," katanya kepada awak media, Senin (12/9/2022).

Setelah mendapatkan kabar, salah seorang pelatih, sempat menanyakan apakah anaknya memiliki riwayat sakit sesak atau asma. Secara tegas, ia mengatakan bahwa anaknya tidak memiliki riwayat sakit apapun.

"Malah saya tanya balik, kenapa anak saya bisa pingsan? Katanya anak saya ini kelelahan. Akhirnya saya bersama istri berangkat ke RSUD untuk mengetahui kondisi anak saya," ucapnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':