Lima Orang Berebut Jabatan Direktur PT BWR

Lima Orang Berebut Jabatan Direktur PT BWR Ilustrasi

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Sebanyak lima orang dari kalangan profesional bersaing merebutkan jabatan Direktur PT Batu Wisata Resource (BWR) . Lima calon tersebut adalah Nur Indriwati, Kusbiantoro, Mohammad Reza Januar, Daud Arifin, dan I Made Jaka Wiguna.

Wakil Wali Punjul Santoso mengatakan, kelima orang itu dinyatakan lolos seleksi administrasi dan sudah dijadwalkan mengikuti uji kelayakan, kepatutan, dan wawancara pada 4-16 April 2021.

“Dari 11 orang pendaftar direktur PT BWR, 5 orang dinyatakan memenuhi administrasi. Dan mereka yang lolos administrasi akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya termasuk tes wawancara,” kata Punjul saat ditemui kantornya, Kamis (15/4/2021).

Menurutnya, pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan mengikuti uji kelayakan dan kepatutan yang dijadwalkan pada 14 April dengan materi yakni psikotes dan ujian tertulis.

“Sedang hari ini dilakukan tes presentasi makalah dan wawancara di ruang Rapat Bagian Perekonomian dan SD Balai Kota Among Tani. Tahapan seleksi akan berakhir besok,” ungkapnya.

Adapun untuk latar belakang lima calon Direktur PT BWR, kata dia, 4 orang berasal dari dan 1 orang dari luar . Sedangkan untuk pendidikan, dari lima orang tersebut ada yang bergelar S1, S2, dan S3.

Dia berharap dengan dilakukan tes tulis hingga wawancara, nantinya akan didapat sosok dan figur terbaik, dan memiliki kemampuan manajemen yang kuat dalam memajukan kemajuan PT BWR yang berpelat merah.

“Hasil seleksi yang dilakukan saat ini adalah benar-benar fair, murni, tidak ada titipan, semua berjalan transparan, sehingga akan mendapatkan sosok dan figur yang terbaik,” kata Punjul,

Menurutnya, untuk menjadi direktur atau direksi di PT BWR tidak sesulit yang dibayangkan, karena peluangnya cukup banyak. “Misalnya pengadaan ganti oli di lingkungan SKPD, service mobil, maupun ganti oli,” jelasnya

Untuk merealisasikan hal tersebut, menurutnya, bisa mengajukan kepada Wali Dewanti Rumpoko, dan pihak-pihak terkait. "Selain itu peluang pengadaan kebutuhan sembilan bahan pokok pada Koperasi Pegawai Negeri (KPN) sangat menjanjikan," pungkasnya.. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO