​Lama Vakum, Bintang Pantura Balik Lagi dengan Konsep Virtual

​Lama Vakum, Bintang Pantura Balik Lagi dengan Konsep Virtual VP Programming Acquistion Indosiar, Sylvia Pontoh.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Setelah vakum selama 3 tahun, Bintang Pantura, salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada 2021 ini digelar kembali. 

VP Programming Acquistion Indosiar, Sylvia Pontoh mengatakan, audisi tersebut digelar lagi atas permintaan penggemar dan masyarakat umum. Pendaftaran audisi Bintang Pantura 6 dilakukan secara online sejak 11 hingga 23 April. Nantinya, mereka yang lolos akan tayang di Indosiar secara live.

“Jadi kami melakukan kembali audisi Bintang Pantura. Namun pada kali ini dikemas secara online atau virtual karena memang masih dalam pandemi. Untuk saat ini kita masih melakukan audisi online, sementara nanti kapan tayang masih kita godok. Lagi pula saat ini kan masih berlangsung Liga Dangdut, jadi setelah itu nanti akan tayang di TV,” katanya saat press conference secara virtual, Kamis (22/4).

Ia menjelaskan, pendaftaran audisi Bintang Pantura secara online ini dibuka bagi siapa saja. Menurutnya, audisi Bintang Pantura ini sedikit berbeda dengan ajang audisi lainnya. Bintang Pantura menyasar penyanyi lokal seperti penyanyi cafe, wedding, penyanyi panggung, supaya mereka bisa melebarkan sayap dan mengeluarkan bakatnya melalui audisi ini.

Simak berita selengkapnya ...