Buka Bersama Nasdem, Ini 4 Pesan Penting Kiai Asep pada Surya Paloh, Erick Thohir & Choirul Tanjung

Buka Bersama Nasdem, Ini 4 Pesan Penting Kiai Asep pada Surya Paloh, Erick Thohir & Choirul Tanjung Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim dalam acara yang digelar pengurus Partai Nasdem Jawa Timur, Minggu (25/4/2021). foto: mma/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim kedatangan sejumlah pengurus Partai Nasdem Jawa Timur, Minggu (25/4/2021). Mereka, antara lain, Sri Sajekti 'Jeanette' Sudjunadi, Ketua DPW Nasdem Jatim, Aminurrohman, Sekretaris DPW Nasdem Jatim, Muzammil Syafii, Wakil Ketua PW Nasdem Jatim, dan beberapa pengurus lain. Ketua Nasdem Mojoketo Suwandi dan beberapa pengurus yang lain juga tampak hadir.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dan Wakil Bupati Mojokerto Muhammad Al-Barra (Gus Barra) tampak hadir.

Acara yang dikemas “Safari Ramadan 1442 H” DPW Partai Nasdem Jatim itu digelar di Guest House Institut KH Abdul Chalim Pacet Mojokerto. mengungkapkan bahwa pasca kemenangan dalam Pemilihan Bupati Mojokerto, dirinya membentuk Asep Saifuddin Chalim (ASC) Foundation yang punya misi memberi untuk berbagi. Tapi tidak menerima sumbangan dari siapa pun, termasuk dari pemerintah.

“Kemarin ada rumah seorang wanita kebakaran, langsung kita datangi untuk dibantu,” kata saat menyampaikan sambutan. “Sedang kita kaji, untuk pembangunan kembali rumahnya,” tambahnya.

Bahkan  Gus Barra selaku Direktur Eksekutif ACS Foundation sudah mengantarkan bantuan uang tunai, beras, mie, dan lainnya.

(Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim. foto: mma/ bangsaonline.com)

Menurut , ASC Foundation juga menyiapkan empat mobil mewah untuk pengantin baru di Mojokerto. Antara lain Mercy, Honda Accord, dan Toyota Camry yang semuanya masih baru. “Mobil-mobil untuk pelayanan gratis bagi warga yang menikah. Semuanya kita yang nanggung. Mulai dari sopir, BBM dan lainnya,” tutur yagn langsung disambut tepuk tangan para pengurus Nasdem. Seorang pengurus bahkan nyeletuk, “Ayo rek seng kateh kawin.”

Usai acara, kepada BANGSAONLINE.com mengaku senang Nasdem silaturahim ke lembaga penididikan yang diasuhnya. Ia juga menyampaikan bahwa pengurus Nasdem banyak yang kaya raya. Bahkan Nasdem dipimpin oleh konglomerat besar Surya Paloh.

“Karena itu saya sampaikan bahwa bangsa akan kuat jika ditopang empat hal,” kata yang pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto.

Pertama, jika birokrat selaku pelaksana pemerintahan mengamalkan ilmu para ulama dan ilmuwan. “Ulama yang tulus dengan keilmuannya,” tegs .

Lihat juga video 'Sedekah dan Zakat Rp 8 M, Kiai Asep Tak Punya Uang, Jika Tak Gemar Bersedekah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO