Menhan Kunjungi Rumah Duka Dansatsel Koarmada II KRI Nanggala 402, Janji Biayai Anak Almarhum

Menhan Kunjungi Rumah Duka Dansatsel Koarmada II KRI Nanggala 402, Janji Biayai Anak Almarhum Menhan Prabowo saat mengunjungi rumah duka Dansatsel Koarmada II yang ikut dalam KRI Nanggala-402.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Menteri Pertahanan () mengunjungi rumah duka Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, S.E., Komandan Satuan Kapal Selam (Dansatsel) Komando Armada (Koarmada) II yang ada di KRI Nanggala-402.  berjanji akan membiayai keempat anak almarhum.

tiba di rumah duka di Perum TNI AL Desa Tebel Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, sekitar pukul 23.40 WIB. Namun tidak lama berada di rumah duka, hanya 10 menit. Sekitar pukul 23.50 WIB, Prabowo meninggalkan rumah duka.

"Dalam kunjungan ini beliau mengucapkan turut berduka cita atas peristiwa ini. Beliau juga akan membantu membiayai sekolah semua anak almarhum," cetus kakak sepupu korban yang juga perwira TNI AL, Kolonel Laut (P) Kicky Salvachdei di rumah duka, Minggu (25/4/2021) malam.

Kicky menjelaskan, selain membiayai sekolah anak-anak almarhum, menhan juga akan membantu anak pertama dari almarhum yang baru keluar sekolah, yang ingin masuk Taruna TNI AL.

"Dari keinginan anak pertama tersebut, beliau juga akan membantu, untuk masuk ke Taruna TNI AL," jelas Kicky.

Selain itu, juga akan membiayai pengobatan anak almarhum yang paling kecil yang sedang sakit. "Yang pasti, beliau akan memberikan kemudahan dan membantu anak almarhum," pungkas Kicky. (cat/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO