Dharma Wanita Sumenep Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu

Dharma Wanita Sumenep Bagikan Ratusan Paket Sembako ke Masyarakat Kurang Mampu DWP Kabupaten Sumenep bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mewujudkan program kerja serta memperingati Hari Kartini tahun 2021, Dharma Wanita Persatuan () Kabupaten beserta unsur pelaksana se-Kabupaten membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

itu menurut Ketua Kabupaten , Ima Edy Rasiyadi adalah wujud kepedulian Kabupaten untuk meringankan beban bagi masyarakat di bulan Ramadan di masa Pandemi COVID-19 ini.

"Tahun ini kita bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu sedikitnya 125 paket sembako, terdiri dari 3 kilogram beras, 1 liter minyak goreng kemasan, 1 kilogram gula pasir, 4 bungkus mi instan, dan 2 sachet kecap. Semoga bantuan sosial ini dapat bermanfaat," jelasnya di sela-sela kegiatan berlangsung, Kamis (06/05/21).

Dikatakan bahwa sumber dana kegiatan tersebut dari sedekah pengurus Kabupaten dan unsur pelaksana se-Kabupaten .

“Insya Allah akan diaktifkan kembali tabungan amal dalam setiap pertemuan gabungan. Selama pandemi COVID-19, tabungan amal ini sempat terhenti karena tidak adanya pertemuan gabungan,” ujarnya.

Tidak ketinggalan pada kesempatan itu juga dilakukan sosiali mengenai langkah-langkah pencegahan penularan COVID-19, seperti penggunaan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak.

"Terima kasih kami sampaikan atas partisipasinya, semoga akan berbuah takwa, keshalihan sosial, mendapatkan pahala, kebahagiaan, keselamatan dan keberkahan," pungkasnya.

Bakti sosial tersebut digelar di areal Taman Potre Koneng dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk mengantisipasi potensi penularan Covid-19. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO