Tak Sediakan Sarana Pendukung Prokes, Pengelola Toko Pakaian di Kota Blitar Dapat Teguran Petugas

Tak Sediakan Sarana Pendukung Prokes, Pengelola Toko Pakaian di Kota Blitar Dapat Teguran Petugas Para pembeli diminta untuk keluar dari dalam toko, mereka diminta untuk antre di luar toko dan masuk secara bergantian. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Menjelang Hari Raya Idulfitri, sejumlah pusat perbelanjaan dan toko pakaian di Kota Blitar dipadati pembeli. Salah satunya di Jalan Ciliwung Kota Blitar. Sebuah toko pakaian tampak dipadati pembeli, mereka berdesak-desakan di dalam toko yang ruangannya terbilang cukup sempit.

Tanpa pikir panjang, petugas gabungan polisi dan Satpol PP Kota Blitar yang sedang melakukan patroli operasi yustisi mendatangi toko tersebut.

"Masya Allah, tolong antre. Keluar dahulu, masuknya gantian," ujar seorang polwan saat melihat kerumunan pembeli memadati seluruh sisi ruang di dalam toko.

Para pembeli diminta untuk keluar dari dalam toko, mereka diminta untuk antre di luar toko dan masuk secara bergantian. Tak hanya itu, petugas juga memberikan teguran kepada pengelola karena membiarkan terjadinya kerumunan dan tidak ada sarana penunjang protokol kesehatan di dalam toko.

Simak berita selengkapnya ...