Keroyok Teman dengan Celurit Saat Pesta Miras, Pemuda di Jombang Diringkus

Keroyok Teman dengan Celurit Saat Pesta Miras, Pemuda di Jombang Diringkus Pelaku (tengah) saat diamankan polisi beserta barang bukti.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda asal Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, terpaksa digelandang polisi lantaran telah melakukan pengeroyokan terhadap temannya sendiri saat pesta minuman keras (miras).

Pelaku pengeroyokan diketahui bernama Muhammad Martomi alias Sihong (23). Sementara satu pelaku lainnya yang akrab dengan sapaan Lento, masih melarikan diri dan masuk pada Daftar Pencarian Orang (DPO). Sedangkan korbannya yakni, Fanny Indarto (24) warga Jalan Gerilya, Desa Mancar, Kecamatan Peterongan.

Peristiwa pengeroyokan sendiri terjadi pada Sabtu (15/05) lalu, sekira pukul 21:00 WIB, saat pelaku dan korban sedang pesta miras di rumah kosong kawasan Perum Binamarga, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Kapolsek Peterongan, AKP Sujadi mengungkapkan, sekitar pukul 18:30 WIB, korban bersama teman-temannya yakni Andik, Boneng, serta kedua pelaku Sihong dan Lento pesta miras di rumah kosong tersebut sampai pukul 23.30 WIB.

Di sela pesta miras, Andik dan Boneng memanggil temannya Jhon yang sedang tidur di Masjid Keplaksari. Lantaran tersinggung, Jhon menendang Boneng. Kemudian Andik, Boneng, dan Jhon mendatangi rumah kosong.

"Saat tiba di rumah kosong, Andik mengadu kepada korban telah ditendang oleh Jhon," terang Sujadi, Selasa (18/05/21).

Mendapat aduan itu, korban tak terima dan langsung menendang Jhon hingga jatuh. Sihong pun tak terima temannya ditendang dan langsung membalasnya hingga terjadi saling pukul dan tendang antara korban dan Sihong.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO