Minta Dukungan Atasi Covid-19, Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Ulama

Minta Dukungan Atasi Covid-19, Wali Kota Kediri Kunjungi Sejumlah Ulama Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar (kiri) dan Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit (kanan) saat berbincang dengan Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo KH. Anwar Mansyur.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Abdullah Abu Bakar meminta dukungan para untuk kendalikan Covid-19 di Kota Kediri. Adapun para yang dikunjungi yaitu KH. Kafabihi Mahrus, KH. Anwar Mansyur, KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Prof. Fauzan Saleh, serta KH. Sunarto.

Hal itu sesuai arahan Presiden Joko Widodo yang menekankan agar seluruh kepala daerah mewaspadai adanya potensi lonjakan kasus Covid-19. Seperti diketahui, setiap ada momen libur panjang, khususnya Hari Raya Idul Fitri, selalu terjadi potensi peningkatan kasus Covid-19.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, kata , pemkot tidak bisa berjalan sendiri tanpa dukungan berbagai pihak, khususnya para .

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama Pak Sekda dan Asisten bisa berkunjung ke para untuk meminta dukungan dalam menjalankan roda pemerintahan. Terlebih di situasi pandemi Covid-19 saat ini. Seperti arahan Presiden Joko Widodo, adanya libur panjang Idul Fitri ini biasanya terjadi tren lonjakan Covid-19," kata , Selasa (18/5).

Untuk itu, lanjut wali kota, ia minta dukungan dari para untuk mengantisipasi dan mengendalikan lonjakan kasus Covid-19. Menurutnya, selama ini kolaborasi dan komunikasi antara Pemerintah Kota Kediri dengan para selama ini terjalin dengan sangat baik.

Sinergitas ini diharapakan terus terjalin sehingga nantinya bermuara terhadap kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Kediri.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO