Terdampak Pandemi Covid-19, 1.000 Keluarga di Mojokerto Digelontor Beras dan Masker

Terdampak Pandemi Covid-19, 1.000 Keluarga di Mojokerto Digelontor Beras dan Masker Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander saat memberangkatkan para bhabinkamtibmas dan babinsa pengirim bansos di Mapolres Mojokerto, Kamis (3/6/2021). (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Polisi dan TNI membagikan 10 ton beras dan 20.000 masker ke seribu keluarga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Mojokerto. Pembagian bantuan sosial (bansos) itu dilakukan langsung dari pintu ke pintu (door to door) agar tidak terjadi kerumunan.

Pendistribusian bansos dipimpin langsung Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander dan Dandim 0815 Letkol Inf. Dwi Mawan Sutanto. Para bhabinkamtibmas dan babinsa dikerahkan untuk mengirim langsung beras dan masker ke rumah-rumah warga terdampak pandemi Covid-19.

Petugas gabungan polisi dan TNI membagikan beras dan masker menggunakan sepeda motor dinas masing-masing yang dilengkapi keranjang karung. Pengiriman juga menggunakan mobil patroli milik 14 polsek di wilayah hukum Polres Mojokerto.

Simak berita selengkapnya ...