Resmikan Aula Khodijah SDN Al Kautsar, Gus Ipul Titip Cetak Generasi Pemenang

Resmikan Aula Khodijah SDN Al Kautsar, Gus Ipul Titip Cetak Generasi Pemenang Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (tiga dari kiri) dan Wawali Adi Wibowo (empat dari kiri) saat meresmikan Aula Khodijah SDN Al Kautsar.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Wakil Wali Kota, Adi Wibowo (Mas Adi) meresmikan aula baru SDN Al Kautsar Kota Pasuruan yang diberi nama Aula Khodijah.

"Dengan mengucap bismillahirrahanirrahim, Aula Khodijah SDN Al Kautsar ini saya nyatakan diresmikan," ujar Gus Ipul saat meresmikan Aula di lantai 2 tersebut, Minggu (6/6).

Selain dihadiri Gus Ipul dan Mas Adi, acara ini dihadiri pula oleh Camat Bugul Kidul, Lurah Bugul Kidul, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Pasuruan beserta jajarannya, Pimpinan Cabang dan Ranting Muhammadiyah Kota Pasuruan beserta jajarannya, Ketua Pimpinan Daerah Aisiyah beserta jajarannya, para Kepala Sekolah Muhammadiyah Kota Pasuruan, para sesepuh dan tokoh penting Muhammadiyah Kota Pasuruan.

Dalam sambutannya, Gus Ipul mengapresiasi kontribusi Muhammadiyah dalam pembangunan di bidang pendidikan dan kesehatan di Indonesia dan Jawa Timur. Gus Ipul berpesan, agar lembaga pendidikan di lingkungan Muhammadiyah bisa menghasilkan generasi pemenang di masa yang akan datang.

"Jadi panjenengan semua yang bergerak di dunia pendidikan temasuk di dunia kesehatan sebenarnya sedang mempersiapkan masa depan kita semua, khususnya melahirkan generasi yang kuat, setidaknya yang kuat di hadapan Allah dan kuat menurut Allah," Ujar Gus Ipul.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO