Minggu, 20 Juni 2021 19:34

Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Gerai Informa Siap Beri Warna Baru

Senin, 07 Juni 2021 14:45 WIB
Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Catur Andy
Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Gerai Informa Siap Beri Warna Baru
Gerai Informa hadir memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Suncity Mall dan juga tenant. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suncity Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Sidoarjo, tengah memperkuat pelayanannya lewat kerja sama dengan gerai Informa yang menempati posisi Giant yang sudah gulung tikar pada bulan lalu. Suncity Mall siap memberikan warna baru.

Gerai Informa hadir memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Suncity Mall dan juga tenant. Joni, Manager Informa Area Surabaya dan Kalimantan mengatakan, dengan bergabungnya Informa di Suncity Mall Sidoarjo, semakin menjadi pelengkap kebutuhan bagi pengunjung Suncity.

"Informa di Suncity Mall ini merupakan gerai kedua di Sidoarjo dan terbesar ketiga di Jawa Timur, dengan menempati commercial area seluas 4.506,70 m2 di lantai 1 Suncity Mall Sidoarjo. Serta mengusung slogan 'Furnishings with Style' kami siap melayani pengunjung dengan produk furnitur maupun elektronik terbaik," cetus Joni, Senin (7/6/2021).

Informa merupakan perusahaan furnitur ternama, menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, serta disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

BACA JUGA : 

Tiap Hari Minggu, Polresta Sidoarjo Rutin Lakukan Pengamanan Gereja

Jaga Silaturahim Antar Organisasi Kepemudaan, Kartar Sukodono Sparing dengan PAC Ansor

Gelar Baksos Penyemprotan Disinfektan, BHS Ajak Masyarakat Kembali Disiplin Prokes

Ditresnarkoba Polda Jatim Resmikan Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Sidoarjo

"Selain furnitur, kami juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan indekos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran, tak lupa saya sampaikan bahwa Informa juga mempunyai produk elektronik yang siap bersaing dengan yang lain," imbuh Joni.

Sementara itu, General Manager Suncity Plaza Sidoarjo Anto Harkanto mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam hal meningkatkan pelayanan meskipun di masa pandemi Covid-19 saat ini, manajemen Suncity selalu berusaha untuk menghadirkan tenant-tenant baru yang berkualitas dalam rangka memenuhi kebutuhan customer setianya.

"Suncity Mall Sidoarjo akan terus melakukan perubahan-perubahan untuk dapat selalu menjadi salah satu mal terbaik dan terlengkap di Sidoarjo dan sekitarnya," jelas Anto.

Dia menerangkan, sebagai landlord, saat ini pihaknya sedang dalam proses melakukan upgrade terhadap brand-brand yang berada di dalam Suncity Mall Sidoarjo. Adapun brand-brand favorit nasional antara lain seperti Super Indo, Yoshinoya, KFC, HokBen, Solaria, Starbucks, Excelso, dan Richeese Factory yang sudah hadir dan bergabung di Suncity Mall Sidoarjo.

"Dengan bergabungnya Informa yang merupakan salah satu brand yang telah dikenal oleh masyarakat sebagai tenant di Suncity Mall Sidoarjo, nantinya membuat banyak pilihan bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam pemenuhan kebutuhan, dan kami berharap pemulihan ekonomi masyarakat dapat segera terwujud," pungkas Anto Harkanto. (cat/zar)

Gelar Pertemuan, Anggota Poktan Sumber Rejeki Lengserkan Sumadi dari Jabatan Ketua
Sabtu, 19 Juni 2021 00:20 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Ketua Gapoktan Sumber Rejeki, Sumadi, dilengserkan dari jabatannya oleh puluhan anggota, Kamis kemarin. Ini setelah puluhan anggota Gapoktan Sumber Rejeki mendatangi rumah Sumadi, yang juga menjabat kepala Dusun, untu...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Sabtu, 19 Juni 2021 07:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Presiden Abraham Lincoln menjadi tonggak sejarah bagi penghapusan perbudakan di Amerika Serikat (AS). Salah satu legacy Lincoln adalah UU anti diskriminasi.Kini terhapusnya perbudakan itu dijadikan hari kemerdekaan. Terut...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...