Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Gerai Informa Siap Beri Warna Baru

Hadir di Suncity Mall Sidoarjo, Gerai Informa Siap Beri Warna Baru Gerai Informa hadir memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Suncity Mall dan juga tenant. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Suncity Mall sebagai salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Sidoarjo, tengah memperkuat pelayanannya lewat kerja sama dengan gerai yang menempati posisi Giant yang sudah gulung tikar pada bulan lalu. Suncity Mall siap memberikan warna baru.

Gerai hadir memberikan kenyamanan bagi para pengunjung Suncity Mall dan juga tenant. Joni, Manager Area Surabaya dan Kalimantan mengatakan, dengan bergabungnya di Suncity , semakin menjadi pelengkap kebutuhan bagi pengunjung Suncity.

" di Suncity Mall ini merupakan gerai kedua di Sidoarjo dan terbesar ketiga di Jawa Timur, dengan menempati commercial area seluas 4.506,70 m2 di lantai 1 Suncity . Serta mengusung slogan 'Furnishings with Style' kami siap melayani pengunjung dengan produk furnitur maupun elektronik terbaik," cetus Joni, Senin (7/6/2021).

merupakan perusahaan furnitur ternama, menghadirkan varian furnitur terlengkap dengan desain dan gaya dari berbagai negara di Eropa dan Asia, serta disertai beragam aksesoris untuk hunian mulai dari ruang tamu, kamar tidur, dapur, hingga kamar mandi.

"Selain furnitur, kami juga menawarkan produk untuk kebutuhan bisnis dan komersial seperti perkantoran, hotel dan indekos, salon dan barbershop, hingga kafe dan restoran, tak lupa saya sampaikan bahwa juga mempunyai produk elektronik yang siap bersaing dengan yang lain," imbuh Joni.

Sementara itu, General Manager Suncity Plaza Sidoarjo Anto Harkanto mengatakan, sebagai bentuk komitmen dalam hal meningkatkan pelayanan meskipun di masa pandemi Covid-19 saat ini, manajemen Suncity selalu berusaha untuk menghadirkan tenant-tenant baru yang berkualitas dalam rangka memenuhi kebutuhan customer setianya.

"Suncity akan terus melakukan perubahan-perubahan untuk dapat selalu menjadi salah satu mal terbaik dan terlengkap di Sidoarjo dan sekitarnya," jelas Anto.

Dia menerangkan, sebagai landlord, saat ini pihaknya sedang dalam proses melakukan upgrade terhadap brand-brand yang berada di dalam Suncity . Adapun brand-brand favorit nasional antara lain seperti Super Indo, Yoshinoya, KFC, HokBen, Solaria, Starbucks, Excelso, dan Richeese Factory yang sudah hadir dan bergabung di Suncity .

"Dengan bergabungnya yang merupakan salah satu brand yang telah dikenal oleh masyarakat sebagai tenant di Suncity , nantinya membuat banyak pilihan bagi masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya dalam pemenuhan kebutuhan, dan kami berharap pemulihan ekonomi masyarakat dapat segera terwujud," pungkas Anto Harkanto. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO