Tekan Lonjakan Covid-19, Ratusan Botol Proem1 Didonasikan ke Bangkalan

Tekan Lonjakan Covid-19, Ratusan Botol Proem1 Didonasikan ke Bangkalan Direktur PT AMA, Recta Geson menyerahkan donasi Proem1 kepada Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tingginya penderita Covid-19 di Kabupaten Bangkalan memicu semangat gotong royong warga Jatim. Tak hanya pemerintah pusat dan daerah, pihak swasta pun turun tangan membantu menekan angka Covid-19 di Bangkalan. Salah satunya PT Agro Mitra Alimentare (AMA).

Produsen cair yang bermarkas di Pakis, Kabupaten Malang itu menyumbangkan 10 boks Proem1. Sementara per boks berisi 24 botol ukuran 473 ml. Donasi produsen suplemen bersertifikasi BPOM diserahkan langsung Direktur PT AMA, Recta Geson kepada Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron.

"Kami berharap Proem1 bisa membantu Bupati Bangkalan menanggulangi lonjakan pandemi Covid-19," kata Recta dalam keterangan tertulis, Rabu (16/6/2021).

Recta memberi apresiasi dengan hadirnya sejumlah OPD dan institusi terkait. Di antaranya, Direktur RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu, Ketua IDI, Kepala BPBD, Dinsos, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dsb.

Di depan para kepala OPD itulah Recta memaparkan cara kerja Proem1 dalam memerangi virus yang membuat sejumlah negara lockdown. Menurutnya, Covid-19 menyerang orang dengan imun rendah (low imun) dan imun berlebihan (hyper imun).

"Orang dengan dua masalah imun inilah yang membuat coronavirus berkembang biak tak terkendali. Sehingga membuat kerusakan pada paru-paru yaitu pneumonia dan ARSD," terangnya.

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO