Hadiri Grab Vaccine Center, Wali Kota Eri Pastikan 1,3 Juta Lebih Orang Sudah Divaksin

Hadiri Grab Vaccine Center, Wali Kota Eri Pastikan 1,3 Juta Lebih Orang Sudah Divaksin Wali Kota Eri Hadiri Grab Vaccine Center di Lantai 6 Galaxy Exhibition Center, Galaxy Mall 2, Selasa (22/6/2021). (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Surabaya, Wali Kota Eri Cahyadi menghadiri acara Vaccine Center di Lantai 6 Galaxy Exhibition Center, Galaxy Mall 2, Selasa (22/6/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut digelar mulai 22–25 Juni 2021, menyasar kepada ribuan mitra pengemudi di Kota Pahlawan.

Ia menyampaikan, percepatan vaksinasi ini akan terus dilakukan dengan menyasar di berbagai kalangan. Program dari Indonesia ini setidaknya telah memvaksin 9 ribu warga. Mayoritas penerima vaksin adalah mitra pengemudi di Surabaya.

"Kerja sama seperti inilah yang membuat Surabaya tumbuh menjadi kota besar. Sebab, seluruh stakeholder bersama dengan pemerintah gotong-royong dalam membangun kota," kata Eri Cahyadi,

"Hari ini nakesnya didukung RS Husada Utama, ada pula para relawan muda dan vaksinnya dari Indonesia. Inilah bukti bahwa seluruh lapisan masyarakat kompak bergotong royong. Mudah-mudahan Surabaya akan segera terbebas dari Covid-19," harapnya.

Berdasarkan data kumulatif vaksinasi Covid-19 di Kota Pahlawan per Senin (21/6/2021) kemarin, berjumlah 1.321.797 atau 1,3 juta jiwa. Eri memastikan angka tersebut akan selalu bergerak setiap hari, mengingat pelaksanaan vaksin semakin gencar dilaksanakan di berbagai fasilitas kesehatan (faskes).

Sementara itu, Director of East Indonesia Indonesia Halim Wijaya menambahkan, kolaborasi yang dilakukan dengan Pemkot Surabaya ini dalam memberikan vaksin kepada garda terdepan transportasi adalah bentuk dukungannya yang nyata terhadap program pemerintah.

"Kami pilih Surabaya karena selain penduduknya yang besar, Pemkot Surabaya merupakan salah satu prioritas kami," ujar Halim. (dra/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO