Masa PPKM Darurat, ​Polres Pasuruan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19

Masa PPKM Darurat, ​Polres Pasuruan Bagikan Paket Sembako untuk Warga Terdampak Covid-19 AKBP Erick saat membagikan paket sembako secara simbolis.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 di masa PPKM Darurat.

Paket sembako berupa beras, mi instan, gula pasir, telur, dan minyak goreng itu langsung dibagikan oleh AKBP Erick Frendriz, S.I.K., M.Si., dengan mendatangi satu per satu para pedagang kelontongan, warung kopi, serta tukang becak di kawasan Plaza Bangil.

Warga penerima bantuan sempat terkejut karena didatangi para polisi. Namun saat mengetahui polisi itu hendak memberikan paket sembako, sontak mereka gembira.

"Terima kasih Pak Kapolres untuk bantuannya," ucap Sokhib, yang tinggal di Desa Kolursari, Kecamatan Bangil itu.

Shohib mengaku dirinya merupakan keluarga yang terdampak karena mata pencaharian sehari-hari sebagai sopir angkutan semakin sepi sejak pandemi Covid-19. Akibatnya, tidak bisa untuk membayar setoran. "Alhamdulillah, pagi ini bisa menghemat pengeluaran belanja," imbuhnya.

AKBP Erick Frendriz menuturkan, ada sebanyak 350 paket sembako yang dibagikan kepada keluarga yang tidak mampu dan membutuhkannya.

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO