Anggota DPR RI Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban di Sidoarjo dan Surabaya

Anggota DPR RI Indah Kurnia Bagikan Hewan Kurban di Sidoarjo dan Surabaya TERIMA: Pengurus PWI Sidoarjo menerima bantuan hewan kurban dari Indah Kurnia, Senin (19/7/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Anggota Indah Kurnia terus memberikan bantuan kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Berbagai bentuk bantuan telah diberikan oleh legislator asal Daerah Pemilihan (Dapil) Jatim I (Surabaya-Sidoarjo ini sejak awal pandemi pada tahun lalu. Ada sembako untuk warga, alat produksi untuk UMKM, vaksinasi untuk pekerja seni, dan lain sebagainya.

Kali ini, bertepatan dengan 1442 H, Indah Kurnia memberikan bantuan dalam bentuk kepada masyarakat di Sidoarjo dan Surabaya.

Sebanyak 30 kambing dibagikan kepada perwakilan warga dan kelompok masyarakat di dua kabupaten tersebut. Salah satunya diberikan melalui Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sidoarjo.

Ketua PWI Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kepedulian anggota yang telah memberikan bantuan , khususnya bagi warga di Sidoarjo.

"Semoga Allah SWT membalasnya dengan pahala yang berlipat serta kebaikan dan keberkahan untuk kita semua," cetus Abdul Rouf, Senin (19/7/2021).

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO