PJB Sabet 5 Penghargaan pada Gelaran IBA 2021

PJB Sabet 5 Penghargaan pada Gelaran IBA 2021 Salah satu karyawan PJB yang menggunakan pola kerja digital. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT berhasil memborong 5 penghargaan sekaligus pada penghargaan level internasional Stevie Awards pada gelaran International Business Awards (IBA) 2021. Ini tahun ketiga secara berturut-turut, mendapatkan penghargaan sejak 2019 lalu.

Tahun ini bidang pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan teknologi informasi yang menyumbangkan 4 piala perak dan 1 perunggu. Tercatat, pada IBA 2021 PT bersaing dengan 3.700 peserta yang memenuhi kualifikasi yang berasal dari 63 negara.

menyabet piala Stevie kategori “Human Resources Departement of the Year". Sedangkan dari bidang IT, meraih piala perak Stevie kategori “IT Team of the Year”, serta 2 piala perak dan 1 perunggu Stevie kategori “Best Technical Support Strategy and Implementation”.

Raihan ini didapatkan setelah berhasil membawa berbagai inovasi berbasis digital yang mampu meningkatkan efisiensi dan keandalan unit pembangkit.

Direktur Utama PT Gong Matua Hasibuan menyampaikan, raihan prestasi pada IBA 2021 menjadi penegas bahwa kini telah berada di level internasional. "Semoga dengan adanya prestasi ini, dapat menjadi inspirasi bagi insan untuk terus meraih prestasi," ucapnya, Jumat (20/8/2021).

Menurut Gong, raihan penghargaan itu berkat pengelolaan SDM PT yang fleksibel, gesit, berbasis teknologi, dan berkiblat pada praktik terbaik. "Sistem manajemen SDM dikembangkan untuk memastikan kesiapan organisasi yang bergerak mengikuti tren global," katanya. 

Sementara itu, Presiden Stevie Award, Maggie Gallagher menyampaikan apresiasinya. "Kami melihat dalam nominasi IBA tahun ini, seluruh perusahaan terus berinovasi di tengah pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Untuk itu saya mengapresiasi seluruh pemenang atas kegigihan dan ketangguhan mereka. Saya harap kita dapat bertemu secara virtual pada 8 Desember mendatang," ujarnya.

"Karena pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung di seluruh dunia, prosesi penghargaan yang seharusnya dilakukan di Prancis akan dirayakan secara virtual pada Desember mendatang," pungkasnya. (diy/zar) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO