Terpilih Aklamasi, Amir Burhannudin Nahkodai PA GMNI Tuban

Terpilih Aklamasi, Amir Burhannudin Nahkodai PA GMNI Tuban Amir Burhannudin, Ketua DPC PA GMNI Tuban Terpilih.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Alumni (PA) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia () Tuban menyelenggarakan konferensi cabang (konfercab) kedua di Guest House Hotel and Resto, Minggu (29/8/2021). Konfercab ini dibuka oleh Ketua Umum DPP PA Tuban, Ahmad Basarah, via Zoom.

Dalam sambutannya, Basarah yang juga Wakil Ketua MPR RI menyampaikan pentingnya reorganisasi PA . "Adanya konfercab PA Tuban diharapkan bisa menelurkan kepemimpinan yang progresif revolusioner bagi Tuban secara khusus," ujar politikus PDIP itu saat membuka konfercab.

Konfercab tersebut menyepakati Amir Burhannudin sebagai Ketua DPC PA Tuban, Mochamad Sudarsono sebagai sekretaris, dan bendahara Nibrosu Rohid. Ketiga pimpinan cabang itu terpilih secara aklamasi dan ditetapkan oleh ketua sidang pleno tetap Saiful Anwar.

Sementara itu, Ketua PA Tuban terpilih Amir Burhannudin mengatakan pihaknya akan berupaya mengubah image PA yang selama ini dianggap sebagai rumah salah satu parpol atau kelompok tertentu.

"Ini menjadi tantangan bersama untuk membawa PA Tuban ke depan lebih profesional," ujar Amir yang juga sebagai Wakil Ketua Asprov PSSI Jatim itu.

Pria asli Kecamatan Bancar itu juga mengajak para pengurus bergandengan memajukan . "Dengan mengucap bismillah saya bersedia menjadi Ketua DPC PA Tuban. Mengenai program akan kita sesuaikan dengan sidang komisi masing-masing," pungkasnya.

Sekadar diketahui, untuk penyusunan struktur kepengurusan DPC PA Tuban akan melibatkan ketua, sekretaris, dan bendahara terpilih. Selain itu melibatkan dua anggota formatur yang sudah terbentuk. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO