Wabup Timbul Instruksikan ASN Tetap Bekerja Seperti Biasa, Pasca OTT Bupati dan Hasan Aminuddin

Wabup Timbul Instruksikan ASN Tetap Bekerja Seperti Biasa, Pasca OTT Bupati dan Hasan Aminuddin Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Probolinggo, Timbul Prihandjoko melakukan rapat terbatas bersama Sekda dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Probolinggo, Selasa (31/8).

Menurut Timbul, dalam rapat bersama kepala OPD di Kantor Bupati Probolinggo, Kraksaan, itu pihaknya menginstruksikan agar seluruh ASN yang ada di lingkungan pemkab tetap bekerja seperti biasa.

Pihaknya mengatakan tetap menghormati proses hukum yang masih berjalan. "Kita harapkan semuanya bekerja seperti biasa. Semuanya, untuk ASN yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Probolinggo," tegas Wabup Timbul kepada wartawan di kantor bupati.

Pada prinsipnya, lanjut politikus PDI-Perjuangan ini, pihaknya tetap melaksanakan kewajiban untuk tetap melayani masyarakat. "Bekerja seperti biasa aja," ujarnya singkat.

Sementara, Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Persandian Kabupaten Probolinggo, Yulius Cristian mengatakan jika hingga saat ini semua ASN tetap bekerja seperti biasa.

"Seperti yang teman-teman lihat, seluruh ASN tetap bekerja seperti biasa dan tetap melayani masyarakat sesuai dengan program dan kegiatannya masing-masing, baik itu di kantor pemkab maupun di kecamatan-kecamatan. Tidak ada kendala," ujar Yulius Cristian.

Ditanya terkait Plt Bupati pasca kekosongan jabatan bupati, Yulius Cristian mengaku masih menunggu kabar atau informasi langsung dari Gubernur Jawa Timur. "Nanti, nunggu arahan gubenur ya," tukasnya. (ndi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO