Puskesmas Panaguan dan Dinsos Pamekasan Gelar Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas

Puskesmas Panaguan dan Dinsos Pamekasan Gelar Vaksinasi untuk Penyandang Disabilitas Vaksinasi bagi penyandang disabilitas di Puskesmas Desa Panaguan, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Sosial dan Puskesmas Panaguan Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan menggelar vaksinasi sekaligus pembagian sembako kepada penyandang disabilitas, Kamis (02/09/2021).

Kegiatan yang bekerja sama dengan ini tidak hanya menyasar disabilitas, tapi juga masyarakat umum dan nakes. Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 sampai dengan 11.30 WIB itu dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Panaguan Nurul Inayah.

Dia mengucapkan terima kasih kepada rumah zakat atas kerja sama dan dukungannya terhadap kegiatan ini.

Sementara Muslih, relawan dari mengatakan kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi demi membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok. Sebab, pelaksanaan vaksinasi bukan hanya tanggung jawab puskesmas, melainkan seluruh elemen masyarakat.

"Dengan vaksin dan menerapkan prokes Covid-19 secara ketat, pandemi ini bisa segera berakhir di negara kita," harapnya.

Vaksinasi kali ini merupakan dosis kedua bagi sebagian peserta. Untuk , ini merupakan vaksinasi gelombang ketiga bekerja sama dengan Puskesmas Panaguan Proppo. (pmk1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO