Tak Ada Marka Jalan, Pemuda Ngatup Kediri Tewas Setelah Serempet Truk Parkir

Tak Ada Marka Jalan, Pemuda Ngatup Kediri Tewas Setelah Serempet Truk Parkir Jenazah Bagus Setiawan yang ditutupi daun pisang sebelum dievakuasi ke rumah sakit. foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bagus Setiawan (27), warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, meninggal dunia setelah menyerempet truk gandeng yang sedang parkir di Jalan Umum Desa Wonosari, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri, Senin (27/9/2021) malam.

Kasi Humas Polsek Pagu Bripka Erwan Subagyo mengatakan, insiden kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika sepeda motor Yamaha Vixion Nopol AG 5492 GN yang dikendarai Bagus Setiawan melaju dari arat timur ke barat dengan kecepatan tinggi.

Saat sampai di lokasi kejadian, terdapat truk gandeng Hino AG 8625 HB sedang berhenti parkir di bahu jalan sebelah kiri menghadap ke barat, tanpa menyalakan lampu isyarat parkir. Truk gandeng itu dikendarai Sunarto Solekan (28), warga Dusun Boro, Desa Banjaranyar, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri.

"Korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak terkendali, dan terlalu mepet dengan badan truk sehingga menyerempet badan truk akhirnya korban terjatuh hingga ke badan jalan," ujar Bripka Erwan, Selasa (28/9).

Lantaran mengalami benturan badan jalan yang keras saat terjatuh, korban tak sadarkan diri. Akhirnya korban meninggal dunia. Sementara warga sekitar yang mengetahui peristiwa nahas tersebut langsung melapor ke pihak kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...