Perempuan yang Hanyut di Sungai Brantas Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal

Perempuan yang Hanyut di Sungai Brantas Akhirnya Ditemukan dalam Keadaan Meninggal Salah satu petugas saat akan mengevakuasi korban tenggelam di anak Sungai Brantas. Foto: Ist

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Perempuan yang hanyut di anak Sungai Brantas, akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal setelah dicari selama hampir 14 jam. Identitas korban diketahui adalah Siti Mahmudah (56), warga Dusun Turus RT 06/RW 03, Desa Turus, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Berdasarkan data yang diperoleh BANGSAONLINE.com, Rabu (29/9), menyebutkan bahwa korban keluar dari rumah tanpa pamit dan tidak kembali, Selasa (28/9) pukul 07.30 WIB. Setelah itu, pihak keluarga mencari di bantaran pinggir Sungai Waru Turi Tunggorono, anak Sungai Brantas, dan ditemukan barang bukti berupa sandal serta sepeda pancal milik korban.

Mengetahui hal itu, keluarga lalu lapor ke Perangkat Desa Turus dan diteruskan ke Polsek Gampengrejo. Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal di lokasi yang berjarak kurang lebih 10 km dari lokasi awal tenggelam, pukul 21.00 WIB di wilayah Desa Pehkulon Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

Anggota Polsek Papar yang menerima laporan langsung berkoordinasi dengan Polsek Gampengrejo dan Tim Inafis Polres Kediri untuk mengevakuasi jenazah.

Simak berita selengkapnya ...