Istri Digoda, Pria di Banyuwangi Bacok Tetangga

Istri Digoda, Pria di Banyuwangi Bacok Tetangga Sejumlah kerabat korban didampingi petugas saat menjenguk korban yang sedang mendapatkan perawatan.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Seorang pria di Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, berinisial DWT (25) mengamuk hingga nekat membacok SP (44) yang tak lain tetangganya sendiri menggunakan celurit. Pemuda ini gelap mata lantaran cemburu istrinya digoda oleh korban.

Kapolsek Wongsorejo, Iptu Sudarso, mengatakan bahwa tragedi berdarah ini terjadi di Dusun Pringgodani, Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (2/10) sore. Berdasarkan keterangan istri korban sekaligus pelapor, kejadian penganiayaan tersebut disebabkan pelaku (DWT) cemburu terhadap korban yang kerap menggoda istrinya.

"Motif penganiayaan ini dilatarbelakangi rasa cemburu. Korban ditengarai kerap menggoda istri pelaku," ujarnya, Senin (4/10).

Saat itu, kata Sudarso, pelaku yang terbakar api cemburu menemui dan mendatangi rumah korban. Tanpa basa basi, pelaku langsung menusukkan kunci kontak sepeda motor yang dibawanya ke wajah korban. "Sempat terjadi pergumulan antara pelaku dengan korban," tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...