Mas Abu Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Atlet Kota Kediri Peraih Medali di PON XX Papua

Mas Abu Beri Ucapan Selamat Kepada Tiga Atlet Kota Kediri Peraih Medali di PON XX Papua Para Atlet Kota Kediri yang mengharumkan nama Kota Kediri di PON Papua. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri memberikan ucapan selamat kepada yang berhasil meraih medali di ajang PON XX Papua, Rabu (6/10). Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri itu, juga mengapresiasi perolehan medali yang diraih kontingen Jawa Timur dalam PON XX Papua.

Ada tiga yang berhasil menyumbang medali untuk Jawa Timur dalam ajang tersebut. Mereka adalah Ronaldo Ferda Garda meraih perak dari cabor senam artistik di nomor beregu, Rahul Faliquli Iscbah meraih perunggu dari cabor taekwondo, dan Ghanes Bagus Pandega meraih perunggu dari cabor atletik.

Mas Abu mengaku bangga atas capaian yang telah berlaga di PON XX Papua. Menurutnya, mereka telah berjuang dan memberikan usaha terbaik dalam setiap pertandingan.

“Saya atas nama pemerintah dan mewakili masyarakat Kota Kediri mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi kepada teman-teman atlet yang berjuang keras sehingga bisa menyumbangkan medali untuk Jawa Timur,” ujarnya, Rabu (6/10).

Tak hanya itu, ia juga memberikan semangat dan motivasi kepada atlet-atlet yang belum bertanding. Diharapkan atlet-atlet yang belum berlaga mendapat hasil terbaik dan menjaga sportivitas.

“Saya harap kepada atlet harus tetap jalankan protokol kesehatan dan menjunjung tinggi sportivitas. Semoga dapat memberikan hasil terbaik bagi Jawa Timur dan Kota Kediri pada khususnya,” pungkas Mas Abu. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Paspampres Tembaki Drone Liar Saat Pembukaan PON XX Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO