Istigotsah Puncak Peringatan HSN, Mas Abu: Terima Kasih Santri Telah Bantu Bangun Kota Kediri

Istigotsah Puncak Peringatan HSN, Mas Abu: Terima Kasih Santri Telah Bantu Bangun Kota Kediri Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada santri karena selama ini turut membantu membangun Kota Kediri. Hal itu disampaikan dalam istigotsah resepsi puncak peringatan , Rabu (1/11/2023) malam di Kantor .

"Terima kasih, selama 15 tahun saya selalu dibantu para santri. Khususnya di 10 tahun ini saya banyak diberi masukan para kiai di Kota Kediri. Yakni dalam membangun Kota Kediri menjadi lebih baik," ujarnya.

mengatakan sudah banyak kebijakan dari Kota Kediri yang tercipta dari masukan para kiai.

Di Kota Kediri, banyak program dan kebijakan yang dirasakan oleh masyarakat. Kebijakan-kebijakan tersebut membuat Kota Kediri meraih banyak pencapaian.

Seperti kota paling bahagia, kota layak huni, dan kota toleran. Kota Kediri juga memiliki aset berharga, yakni adanya FKUB dan PAUB.

"Termasuk dalam menutup lokaslisasi kemarin, saya juga banyak didukung oleh para kiai. Terima kasih selama ini telah banyak dibantu. Mohon maaf apabila saya dan Almarhum Ibu Lilik Muhibbah ada kekhilafan dalam memimpin Kota Kediri," pungkas pria yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai pada hari Kamis (2/11/2023) ini.

Acara resepsi diawali dengan istigotsah dan ditutup dengan tausiyah dari KH. Anwar Iskandar. Turut hadir, Ketua PCNU KH. Abu Bakar Abdul Jalil, Rais Syuriah PCNU KH. Abdul Hamid, Ketua MUI KH. Anwar Iskandar, para masayikh dan alim ulama, Kepala Bagian Kesra Ahmad Jainudin, dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Abu Bakar juga menyerahkan bantuan kepada . (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO