Kampanye Kanker Payudara, Charm Luncurkan Produk Edisi Spesial

Kampanye Kanker Payudara, Charm Luncurkan Produk Edisi Spesial Peluncuran Charm Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition secara virtual.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Uni-Charm Indonesia Tbk meluncurkan produk edisi spesial, Charm Extra Maxi Pink Ribbon. Kehadiran produk ini diharapkan dapat meminimalkan angka kematian akibat kanker payudara, sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup para perempuan di Indonesia.

Presiden Direktur PT Uni-Charm Indonesia Tbk, Yuji Ishii, mengatakan bahwa produk dengan desain Pink Ribbon Special Edition ini akan tersedia mulai bulan ini di beberapa toko. Menurutnya, produk spesial dari Charm ini sekaligus mengajak para perempuan hidup sehat dimulai dengan menggunakan pembalut yang sehat.

“Total pengguna Charm Extra Maxi kurang lebih sebesar 28 juta di seluruh Indonesia. Diharapkan pesan yang terdapat pada Charm Extra Maxi Pink Ribbon Special Edition melalui desain tentang pentingnya meningkatkan kesadaran akan deteksi dini kanker payudara melalui Sadari (Periksa Payudara Sendiri) ini dapat tersampaikan dengan baik,” ujarnya saat konferensi virtual peluncuran Charm Extra Maxi Pink Ribbon, Rabu (6/10) malam.

Simak berita selengkapnya ...