MWC NU Sooko Gandeng ASC Foundation Gelar Vaksinasi: Makan Rawon Sepuasnya, Pulang Bawa Beras 5 Kg

MWC NU Sooko Gandeng ASC Foundation Gelar Vaksinasi: Makan Rawon Sepuasnya, Pulang Bawa Beras 5 Kg Setelah vaksin, warga dapat beras dan makan sepuasnya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Berbagai organisasi Islam dan sosial terus bekerja keras dalam membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd immunity.

Seperti yang dilakukan MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Sooko bersama ASC Foundation. Mereka menggelar vaksinasi Sinovac dosis 1 dan 2 di Dusun Sasap, Desa Modongan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (7/10/2021).

Antusias warga yang tergabung dalam ranting-ranting NU se-Kecamatan Sooko untuk mengikuti vaksinasi tersebut sangat tinggi. Hal itu karena panitia dari MWC NU dan ASC Foundation telah menyediakan makan sepuasnya dan beras 5 kg bagi mereka setelah divaksin.

Vaksinasi yang juga dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional pada 22 Oktober 2021 mendatang itu menyediakan 300 vaksin dosis 1 dan dosis 2, dengan target 300 warga dari ranting-ranting NU se-Kecamatan Sooko.

"Kami bersama ASC Foundation berupaya maksimal membantu pemerintah dalam percepetan vaksinasi, agar terbentuk herd immunity di wilayah ini. Terutama, masyarakat yang tergabung dalam ranting-ranting NU dapat tervaksin semua," kata H. Sobirin, Ketua Hari Santri Nasional Kabupaten Mojokerto.

"Alhamdulillah, peserta vaksin banyak, mereka sangat senang mendapatkan beras dan makan nasi rawon serta krengsengan setelah divaksin. ASC Foundation juga memberikan beras dan uang kepada para nakes yang bertugas," sambungnya.

Simak berita selengkapnya ...