QNET dan ASA Foundation Menangkan Penghargaan ISDA 2021

QNET dan ASA Foundation Menangkan Penghargaan ISDA 2021 Sejumlah siswa saat mengikuti pelajaran olahraga secara virtual, program CSR dari RYTHM dan ASA Foundation.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Corporate Forum for CSR Development (CFCD) dan Kementerian Perencanaan dan Pembangunan Nasional Indonesia melakukan kolaborasi dengan mengadakan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2021 untuk mendukung penyelarasan Indonesia menuju Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (UN SDGs).

Pada ISDA 2021 kali ini, program kepedulian sosial berbasis olahraga yang diluncurkan oleh RYTHM dan ASA Foundation diumumkan sebagai pemenang emas.

RYTHM Foundation adalah bagian dari program sosial QI Group, induk perusahaan QNET, perusahaan penjualan langsung yang sedang naik daun dengan sejarah panjang di Indonesia.

“Kami bangga atas dampak yang diberikan oleh kemitraan antara RYTHM dan ASA Foundation. RYTHM Foundation telah menjadi mercusuar harapan kami melalui masa-masa terberat yang membimbing kami dalam melayani masyarakat tempat kami beroperasi,” kata CEO QNET, Malou Caluza, Kamis (7/10).

“Dengan dukungan dan bimbingan dari RYTHM, kami dapat menjangkau dan membantu komunitas di lebih dari 30 negara yang terkena dampak Covid-19 tahun lalu,” tuturnya.

Selain memenangkan emas di ISDA 2021, kemitraan RYTHM dengan ASA Foundation juga berhasil memberikan pengetahuan dan kesadaran tentang pencegahan Covid-19, kesehatan, dan sanitasi menggunakan platform pembelajaran virtual kepada lebih dari 25 ribu siswa di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Pendiri dan Penasihat Teknis ASA Foundation, Lee Hawkins, menyampaikan ini adalah penghargaan pertama yang diterima dari ISDA. Sebagai perusahaan yang telah lama bekerja pada proyek-proyek dampak sosial di seluruh Indonesia, ASA Foundation juga telah memenangkan penghargaan Stevie CSR regional. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO