PTM di Ngawi, Anggota TNI Blusukan ke Sekolah

PTM di Ngawi, Anggota TNI Blusukan ke Sekolah Anggota Babinsa dari Koramil Kedunggalar saat melakukan pemantauan di sekolah.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Pembelajaran tatap muka (PTM) tengah berlangsung di Kabupaten Ngawi. Guna mencegah klaster sekolahan, anggota TNI dari jajaran Kodim 0805/Ngawi diterjunkan untuk memantau berjalannya kegiatan tersebut, Selasa (12/10).

"Dengan telah dilakukannya PTM kita tetap antisipasi dan mewaspadai penyebaran Covid-19. Kita perintahkan kepada jajaran yang paling bawah yaitu babinsa untuk secara rutin melakukan kunjungan ke sekolah untuk memantau dilakukannya protokol kesehatan yang sudah sesuai dengan arahan dari pemerintah," kata Dandim 0805/Ngawi, Letkol Inf Totok Prio Kismanto,

Salah satunya seperti yang dilakukan anggota Babinsa dari Koramil Kedunggalar, mereka blusukan ke sekolah-sekolah untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan. Anggota Babinsa Koramil Kedunggalar, Sertu Imron, mengatakan bahwa sebagai seorang babinsa dirinya akan selalu melakukan berbagai cara untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya melaksanakan pemantauan dan imbauan pada sekolahan yang menggelar PTM di wilayah binaannya.

Simak berita selengkapnya ...