Didampingi Bupati Kediri, Kepala BIN Jatim Tinjau Vaksinasi Pelajar Dosis Kedua

Didampingi Bupati Kediri, Kepala BIN Jatim Tinjau Vaksinasi Pelajar Dosis Kedua Kepala BIN Jatim, Marsma Rudy Iskandar (baju merah) dan Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, saat meninjau pemberian vaksin kepada salah satu siswa SMA Negeri 1 Plosoklaten. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kepala BIN Jawa Timur (Jatim), Marsma Rudy Iskandar, meninjau giat vaksinasi dosis kedua untuk pelajar di SMA Negeri (SMAN) 1 Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Selasa (19/10). Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, juga hadir mendampingi Kepala BIN Jatim dalam agenda tersebut.

Kepala BIN Jatim berterima kasih kepada Bupati Kediri dan tenaga kesehatan (nakes) dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri yang sudah mendukung dan membantu kegiatan ini. Ia memaparkan, pihaknya melaksanakan giat serupa di wilayah Trenggalek, Jombang, Gresik, Malang, Madiun, dan Sidoarjo.

"Kegiatan vaksinasi ini adalah instruksi dari Bapak Presiden Republik Indonesia, bahwa di wilayah yang sudah masuk PPKM di level 1 dan 2 segera melakukan pembelajaran tatap muka," tuturnya.

Rudy berujar, vaksinasi juga dilakukan bagi pelajar yang belum menerima vaksin Covid-19. Ia pun bersyukur lantaran giat tersebut (vaksinasi dosis kedua) tengah berlangsung.

Simak berita selengkapnya ...