Komplotan Tak Dikenal Rampas Sebuah Truk di Pasar Porong

Komplotan Tak Dikenal Rampas Sebuah Truk di Pasar Porong Lokasi dugaan kasus perampasan satu unit truk, Pasar Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Dugaan aksi perampasan satu unit truk terjadi di Pasar Porong, Kabupaten . Akibat perampasan ini, korban merugi ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh BANGSAONLINE.com, peristiwa itu terjadi Jumat (15/10) dini hari. Mulanya, korban berangkat dari Nganjuk dengan mengemudikan truk ke untuk bertemu seseorang, niatnya untuk berdagang.

Kemudian, korban sepakat untuk bertemu di Arteri Porong. Karena anaknya sakit perut, korban diajak pindah ke Pasar Porong.

Lalu, korban mengantarkan anaknya ke toilet. Setelah itu, perbincangan antara keduanya baru dimulai.

Tak lama kemudian, orang yang mengajaknya bertemu di Pasar Porong itu pamit untuk meninggalkan lokasi. Selepas itu, korban didatangi oleh sekelompok orang dan dipaksa untuk menyerahkan truk miliknya sebagai jaminan.

Komplotan tak dikenal itu mengancam menggunakan senjata tajam, termasuk senjata api. Korban yang tak berani melawan lantas melaporkan kejadian tersebut ke Polresta .

"Truknya warna abu metalik," kata seorang pedagang di Pasar Porong yang enggan menyebutkan namanya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polresta , AKP Oscar Stefanus Setja, belum bisa memberikan banyak keterangan seputar kasus itu. "Sementara belum ada info," kata Oscar. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO