Dekatkan Pelayanan Publik ke Masyarakat, Bupati Gus Muhdlor Luncurkan Mobil Layanan Paspor

Dekatkan Pelayanan Publik ke Masyarakat, Bupati Gus Muhdlor Luncurkan Mobil Layanan Paspor RESMI BEROPERASI: Bupati Gus Muhdlor meluncurkan Mobil Layanan Paspor, di Pesantren Modern Al Amanah, Jumat (22/10/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Kabupaten bakal lebih mudah menikmati layanan pembuatan paspor. Selain di Mal Pelayanan Publik (MPP) , warga bisa mengurusnya di Mobil Layanan .

Mobil Layanan itu resmi diluncurkan oleh Bupati Ahmad Muhdlor () bertepatan dengan peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2021, di Pesantren Modern Al Amanah, di Desa Junwangi, Kecamatan Krian, Jumat (22/10/2021) sore.

Peluncuran Mobil Layanan ini dihadiri Pengasuh Pesantren Modern Al Amanah KH Nurcholis Misbach, Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya Chicco A Muttaqin, Kepala DPMPTSP yang baru saja dilantik menjadi Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Ari Suryono, serta Wakil Ketua Komisi A DPRD Haris.

Mobil Layanan itu kerja sama MPP dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya. Mobil Layanan ini dijadwalkan berkeliling di 18 Kecamatan di . Bupati berharap layanan itu memberikan kemudahan masyarakat.

"Layanan pembuatan paspor jemput bola ini terobosan pelayanan publik, kebetulan kita launching bertepatan dengan Hari Santri. Sesuai dengan tema Hari Santri yaitu Siaga Jiwa Raga, termasuk Siaga terhadap layanan publik," cetus Bupati .

Ia menjelaskan bahwa Mobil Layanan itu bakal keliling di kecamatan-kecamatan, termasuk hari Sabtu dan Minggu tetap buka layanan. Karena banyak masyarakat yang mengalami kendala saat mengurus pada hari aktif kerja.

Simak berita selengkapnya ...