Digelar Selama Dua Hari, Jember Fashion Carnival Hadir dengan Tema Virtue Fantasy

Digelar Selama Dua Hari, Jember Fashion Carnival Hadir dengan Tema Virtue Fantasy Peserta Jember Fashion Carnival saat memeragakan busananya.

JEMBER, BANGSAONLINE.com Carnival () kembali digelar dengan mengambil Virtue Fantasy. Acara tahunan internasional ini akan digelar secara hybrid (virtual dan langsung) dan berlangsung selama dua hari dengan jumlah peserta terbatas dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di salah satu hotel di Kabupaten , 20-21 November 2021.

Presiden , Budi Setiawan, mengatakan bahwa tema tersebut menggambarkan perjalanan menemukan nilai-nilai kehidupan yang disimbolkan melalui hewan-hewan fantasi, seperti kelahiran, kesetiaan, kebijaksanaan, kepedulian, dan kepemimpinan.

IE meliputi 4 rangkaian event, yakni PET dan WACI, Artwear Carnival, International World Kids Carnival, serta Grand Carnival yang meliputi 9 sub tema (defile), yakni Komodo, Flamingo, Elephant, Sea Dragon, Dragonfly, Dove, Unicorn, Honey Bee, dan Lion,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (29/10).

“Diselenggarakan secara hybrid (Indoor) di Ballroom Edelweiss-Cempaka dan luring dengan art performing carnival, fashion,musik,danteatrikal,” tuturnya menambahkan.

Ia menjelaskan, peserta kali ini meliputi masyarakat umum, komunitas, peserta WACI dari beberapa daerah/provinsi, komunitas pecinta hewan piaraan, lembaga pendidikan, serta untuk International World Kids Carnival juga diikuti perwakilan beberapa negara secara daring.

“Tersebar di 5 benua mengikuti International World Kids Carnival (WKC) yaitu event karnaval anak pertama di dunia yang digagas oleh . tetap ingin bangkit bersama Pemerintah Kabupaten , Pemerintah Indonesia, mayarakat Indonesia dan masyarakat dunia,” kata Budi.

“Kami semakin optimis era event dan pariwisata mulai bangkit seiring telah dibukanya penerbangan internasional di Bali-Jakarta-Jatim-Lombok-Makassar-dan Labuan Bajo Tanggal 14 Oktober 2021,” paparnya menambahkan. (yud/eko/mar)

Simak berita selengkapnya ...