Apresiasi Turnamen Futsal Sarungan Season 2021, Wawali Adi: Ini Media Silaturahim dan Ukhuwah

Apresiasi Turnamen Futsal Sarungan Season 2021, Wawali Adi: Ini Media Silaturahim dan Ukhuwah Turnamen Futsal Sarungan Season 2021 yang diselenggarakan di Bamara Futsal Arena Kota Pasuruan, Jumat (05/11/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian peringatan Hari Santri Nasional () tahun 2021 di Kota Pasuruan terus berlanjut. Hari ini, giliran Turnamen Futsal Sarungan Season 2021 yang diselenggarakan di Bamara Futsal Arena Kota Pasuruan, Jumat (05/11/2021).

Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan , mengapresi kegiatan sarungan tersebut. 

“Pemerintah kota mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan sebagian dari komitmen kita untuk membangun harmoni warganya,” ujar , sapaan .

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan itu merupakan media silaturahim dan menjalin ukhuwah. Selain itu, melalui olahraga diharapkan santri bisa menjadi sehat jiwa dan raga.

“Kota Pasuruan itu Kota Santri, setiap denyut aktivitasnya harus dilandasi spirit religius kita sebagai pembangunan yang kita cita-citakan. Kemudian rangkaian giat hari santri ini merupakan media silaturahim dan menjalin ukhuwah agar santri sehat jiwa raga,“ kata Wawali Adi.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO