PWI Pasuruan Gelar Vaksinasi untuk 200 Orang, Bekerja Sama dengan Polres dan Pemdes Sidowayah

PWI Pasuruan Gelar Vaksinasi untuk 200 Orang, Bekerja Sama dengan Polres dan Pemdes Sidowayah Warga mendapat beras usai mengikuti vaksinasi di Balai Desa Sidowayah.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pasuruan bekerja sama dengan dan Pemdes Sidowayah menggelar vaksinasi di Balai , Beji, Kabupaten Pasuruan, Selasa (9/11).

Ketua , Joko Hariyanto, mengatakan ada 200 vaksin yang disediakan pada vaksinasi kali ini. "Usai vaksin kami juga menyediakan sembako setelah dapat sertifikat," kata Joko kepada BANGSAONLINE.com di lokasi.

Joko melanjutkan, bahwa vaksinasi ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan. "Dikarenakan suasananya masih pandemi, sehingga tidak bisa menggelar kegiatan, dan akhirnya dialihkan ke vaksinasi," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengimbau masyarakat tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan, terutama selalu pakai masker, karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir

"Kami insan pers ini sebagai corong publik, menyampaikan agar tetap menjaga prokes karena corona ini belum berakhir," tambah Joko.

Sedikitnya ada 1 ton beras lebih yang dibagikan kepada warga yang sudah menjalani vaksin. Masing-masing peserta mendapat 5 Kg. Kegiatan itu dihadiri Wakil Bupati Pasuruan Mujib Imron, Kapolres Pasuruan, dan Muspika Kecamatan Beji. (afa/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO