Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Malang Sowan ke Tokoh Masyarakat di Desa Klepu

Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Malang Sowan ke Tokoh Masyarakat di Desa Klepu Kapolres Malang, AKBP R Bagoes Wibisono, bersama jajarannya saat silaturahmi ke tokoh masyarakat di Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com , AKBP R Bagoes Wibisono, terus menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi dengan berbagai lapisan masyarakat. Kegiatan itu terlihat saat ia bersilaturahmi ke tokoh masyarakat di , Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang,  H. Abdulrahman.

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai elemen, khususnya para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Malang,” ujarnya, Senin (8/11) sore.

Ia berharap, komunikasi antartokoh dan Polri maupun masyarakat bakal menjalin hubungan yang baik. Silaturahmi ini juga diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Malang, tidak bisa bekerja sendirian. Kita mengajak masyarakat agar ikut berperan aktif membantu kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing,” paparnya.

“Alhamdulillah kita sudah level 2, terima kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang telah mensukseskan program percepatan vaksin di Kabupaten Malang. Sehingga herd immunity bagi masyarakat Kabupaten Malang sudah mulai terbentuk, ‘Masyarakat Sehat Negara Kuat’,” tuturnya menambahkan.

Agenda silaturahmi itu merupakan salah satu program kerja semenjak menjadi pimpinan Korps Bhayangkara di wilayah tersebut. Dalam kunjungan ini, didampingi oleh Para Pejabat Utama (PJU) dan Kapolsek Sumbermanjing Wetan, Iptu Mashudianto. (thu/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penemuan Bayi Laki-Laki di Malang, Ada Bekas Luka Cekikan pada Leher':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO