Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Hadapi Evaluasi dari Tim Penilai Nasional

Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Hadapi Evaluasi dari Tim Penilai Nasional Suasana saat petugas dari Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan saat menghadapi evaluasi oleh Tim Penilai Nasional.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Demi mencapai Pembangunan Zona Integritas menuju menghadapi evaluasi secara virtual dari Tim Penilai Nasional.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Sekretariat . Evaluasi dibagi ke dalam dua sesi. Untuk sesi pertama pemaparan materi yang telah dipersiapkan terkait enam area perubahan yang telah dijalankan, yakni Manajemen Perubahan, Penguatan Tata Laksana, Penataan Sistem Manejemen SDM, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik dari Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan selama kurang lebih 20 menit.

Kemudian, sesi kedua yakni tanya jawab dengan melibatkan seluruh anggota tim kelompok kerja Zona Integritas selama 40 menit. 

Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Sohibur Rachman, mengklaim selama ini lapas yang dipimpinnya sudah melakukan banyak perubahan, dimulai dari perubahan pola berpikir, perilaku, dan budaya kerja, serta berkomitmen bersama untuk meningkatkan tata kelola yang baik.

Simak berita selengkapnya ...