Masih Banyak Milenial Ingin Gabung Tidar Jatim, Pendaftaran Diperpanjang hingga 20 November

Masih Banyak Milenial Ingin Gabung Tidar Jatim, Pendaftaran Diperpanjang hingga 20 November Muhammad Fawait saat dikukuhkan menjadi Ketua PD Tidar Jatim oleh Waketum DPP Partai Gerindra, Rahayu Saraswati di Hotel Majapahit, Surabaya, belum lama ini. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Timur membuka rekrutmen terbuka untuk menjadi pengurus sayap politik anak muda Partai tersebut. Rekrutmen terbuka itu dilaksanakan selama dua hari, mulai 12 hingga 14 November 2021.

Di luar dugaan, antusias para milenial mengikuti rekrutmen tersebut sangat tinggi. Hingga batas akhir pendaftaran, tercatat ada lebih 300 orang pendaftar.

"Saat pendaftaran akan ditutup, banyak masukan agar diperpanjang karena masih ada banyak milenial yang ingin bergabung," terang Ketua PD Tidar Jatim, Muhammad Fawait, Selasa (16/11/2021).

Ketua Fraksi DPRD Jatim yang akrab disapa Gus Fawait itu mengatakan, antusias milenial di Jatim yang ingin bergabung dengan Tidar membuktikan kalangan anak muda di Jawa Timur punya semangat melakukan perubahan.

“Kami akan tampung seluas-luasnya kalangan milenial untuk menyalurkan ide-ide serta aspirasi politik mereka," ujar politikus muda asal Jember ini.

Simak berita selengkapnya ...